Kamis, 22 Agustus 2013

Kredit Motor Murah

Kredit Motor Murah - Urusan pengajuan kredit motor baru, memang gampang - gampang susah. Kredit Motor Murah selalu menjadi incaran para calon konsumen motor yang hendak mengajukan pembiayaan sepeda motor. Apa saja sebenarnya yang menjadi pertimbangan mereka(calon pembeli) saat memilih tempat kredit motor ? Simak ulasan berikut ya?

Kredit Motor Murah

Banyak sekali faktor yang membuat suatu tempat kredit pantas menyandang image positif yakni Kredit Motor Murah.Apa saja sih?
1. DP (uang muka murah)
Banyak sekali di luaran sana (dealer) yang memajang promo khusus tentang pengajuan kredit motor dengan Uang muka yang relatif sangat murah. Usahakan, jangan berhenti mencari informasi dari satu tempat ke tempat yang lain sampai anda menemukan (dealer) yang berani memberikan anda DP murah.

2. Angsuran
Hal ini juga menjadi pertimbangan  para calon konsumen motor ketika ingin memilih tempat kredit. Perusahaan pembiayaan sepeda motor atau yang akrab di sebut Leasing, memiliki promo serta perhitungan kredit yang berbeda-beda. Tentunya hal itu akan berdampak pada jumlah angsuran / bulan, dari yang paling murah hingga (sebut saja) mahal. Teliti nilai angsuran dari masing-masing leasing dan tenor yang di berikan. Terkadang, ada angsuran yang murah namun harus di bayarkan dalam tenor yang lebih lama. Jadi, hati - hati.. jangan terjebak dengan tawaran angsuran ringan.

Masih banyak sekali  tips atau hal yang  patut dipertimbangkan saat anda ingin memilih tempat kredit sehingga anda menemukan tempat Kredit Motor Murah.

ainaMOTOR
0856 9539 4849

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
© Terbaik Indonesia | Powered by Blogger | Happy Day Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com